Friday 6 December 2013

Tonjolan di penis, bahayakah???

Vikar231d6e48 - @VikarDoank

¤ woles ¤no pin:231d6e48 no phone 081290723416 ada tasbehny ukuran alat vital 18cm...umur 25th. Cwo panggilan pijat erotis - Jakarta

Cowok satu ini aneh menurutku, terdapat benjolan di penisnya, dengan profesi yang seperti itu.
Benjolan di area genital dan penis banyak sekali kemungkinan penyebabnya. Jika tidak sedang ereksi terlihat makin jelas, kemungkinan besar letaknya lebih di permukaan kulit. Karena tidak ada rasa sakit atau gejala lainnya seperti kemerahan atau bengkak, kemungkinan peradangan akut, misalnya yg disebabkan infeksi bakteri.



Salah satu penyakit yg sering muncul di area penis adalah moluscum contagiosum. Kelainan berupa benjolan sebesar kacang hijau, warna agak putih, dengan bagian tengah agak cekung, saran saya segera diperiksakan ke dokter spesialis kulit kelamin.

Moluskum biasanya tidak hilang dengan sendirinya, perlu diterapi. Biasanya dengan bedah kauter, enukleasi, atau dengan pengolesan zat khusus. Konsumsi vitamin E saja tidak dapat menghilangkan kelainan tsb.
Bila tidak segera diterapi, bisa bertambah banyak dan menyebar.
















2 comments:

  1. itu mah bukan penyakit bro, itu dikasih implan (benda buatan yang dimasukkan/ditanam di badan), kalo disitu biasanya dari manik2 atau biji tasbih, bisa dipasang didukun2 tukang besarin organ yang kayak diiklan2 koran, gunanya nambah sensasi kalo ML, kalo moluskum itu bentuknya kayak cacar tapi bukan isi air, isinya kayak nasi

    ReplyDelete
  2. Teman saya prnah diksih pelor,,ktnya istrinya mlah suka

    ReplyDelete